Alasan Cathy Sharon memakai pakaian di rumah

TRIBUNNIEWS.COM-Akting artis Cathy Sharon (Cathy Sharon) terus mempertahankan penampilannya, bahkan ketika dia hanya menderita pandemi virus korona di rumah.

Kathy Sharon (Cathy Sharon) jelas siap untuk menghadiri pesta virtual kapan saja.

Selain itu, merawat penampilan adalah bagaimana ibu dari dua anak menjaga suasana hatinya di tengah. Pandemi Covid-19.

“Jika saya harus berdandan setiap hari, itu karena itu mempersiapkan saya untuk mengambil foto narsis, karena jika saya bercermin, terlihat segar. Ini seperti suasana hati yang ditingkatkan bagi saya,” Cathy Sharon di Facebook Mengatakan. Pertunjukan langsung pada hari Selasa (19 Mei 2020).

Membaca: Maia Estianty dan Cathy Sharon memberikan bantuan kepada tim medis dengan ribuan jenis peralatan medis

Selain itu, menyisir juga membuat Cathy Sharon bersemangat untuk melewati hari yang sulit .— “Oke “Bahkan jika kita di rumah, kita harus tetap menyisir agar bersemangat. Jadi ketika kita mengobrol melalui video call dan bekerja dari rumah, silakan tetap segar,” kata Cathy.

Dalam siaran langsung Casey, Katie juga memberikan beberapa tutorial dan tips, yang dapat membuat Anda beradaptasi dengan sempurna dengan keluarga tanpa terlalu memperhatikan mode.

Selain itu, Cathy Sharon menggunakan berbagai kosmetik kontraktor lokal yang dibuat oleh masyarakat setempat. –Sebenarnya, Cathy Sharon mengaku juga mewawancarai kontraktor. Cathy Sharon berkata: “Saya akan memberikan tutorial dan tips tentang panggilan video, dan saya bisa melakukannya.” Seperti yang kita semua tahu, Cathy Sharon bukan satu-satunya selebriti di negara ini yang mempertahankan sikap yang sama. Di rumah.

Sebelumnya, Dian Sastro juga mendesak perempuan untuk tetap cantik bahkan di rumah.

Artikel ini dimuat di Kompas.com dengan judul “Di rumah saja, Cathy Sharon: Kita harus menjaga kompensasi atas pikiran”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *