Meskipun hasil tes cepatnya buruk, Aaliyah Massaid menjaga jarak

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Penyanyi Aaliyah Massaid mengakui bahwa ia mengambil bagian dalam tes cepat Co-19 setelah kembali dari London, Inggris.

Sebelum tes cepat, Aaliyah juga menyelesaikan kompetisi 14 hari di usia 40-an. Hasil dari tes cepat) adalah, syukurlah, yang negatif, hanya tahu waspada yang negatif, karena kami tidak tahu bagaimana bertemu orang lain, “kata Aaliyah Massaid dalam wawancara video, Senin (20/4/2020) .

” (Ikuti dia) Seminggu setelah dia kembali dari London. Tapi jangan terlalu paranoid, itu juga akan mempengaruhi dia, “tambah Arya.

Penyanyi” Cautious and Mutual Help “mengakui bahwa dia mengunjungi London bulan lalu dan sedang mendiskusikan virus covid-19 pada saat itu. -Baca: Paparan Berita Keanu Massaid, Aaliyah bertanya kepada anak Angelina Sondakh dengan terkejut: jawaban yang membingungkan-Membaca: Aaliyah Bagaimana Massali Aaliyah menghargai perjuangan RA Kartini – setelah kembali ke rumah, Aaliyah menjalani karantina independen selama dua minggu, bahkan ia membatasi keluarganya. Kontak fisik .—————————————————————————————————————————————————————————————— “Sepertinya ibuku tidak memberi hormat,” kata Aaliyah Massaid.

Meskipun dia tidak terbiasa dengan disiplin diri, dia masih menyadari bahwa langkah-langkah telah diambil untuk mencegah penyebaran virus sampai dia akhirnya memutuskan untuk melakukan tes cepat .— Tidak dikenal, karena sejak kecil hingga Salim dan orang tuanya benar-benar Itu sangat aneh. Saudara-saudara pulang dari New York selama enam bulan, jadi kami tidak bertemu. Apa lagi yang bisa kita lakukan, “kata Aaliyah …. Judul artikel ini disiarkan di Kompas.com.” Ketika saya tiba di Inggris, Aaliyah Massaid melakukan tes cepat. Apa hasilnya? “Penulis: Revi C. Rantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *