Musisi Oding Nasution meninggal saat cuci darah, ini adalah kisah anak keempatnya

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-TRIBUNNEWS.COM – Industri musik Indonesia sedang berduka. Musisi Oding Nasution meninggal karena penyakit ginjal pada usia 65. Tubuhnya dimakamkan di TPU Karet Bivak.

Emi, anak keempat dari almarhum, menjelaskan urutan waktu kematian ayahnya.

Sebelum kematian Emi, negara Oding Nasution telah menurun atau tidak lagi menjadi negara terbaik. Amy mengatakan pada sebuah pertemuan setelah pemakaman ayahnya di TPU Carrett: “Di sebuah klinik dekat rumahnya, tetapi dia hanya memiliki sekitar satu jam tanpa kesempatan untuk menyelesaikan dialisis, dan dia jatuh sedikit.” Biwak, Jakarta Pusat, Jumat (28/2/2020).

Baca: Dicucurkan darah sebelum mati, Oding Nasution masih aktif memainkan musik di kokpit –

— Membaca: Iba vs BCL: Rafi Ahmed membayangkan nasibnya seperti Ashraf Sinclair, menangis Nagita (Nagita) Slavina) -Reading: Arab Saudi menangguhkan jamaah haji Ural untuk pergi ke sidang Indonesia. Bisnis Perjalanan Sahrul Gunawan bisa kehilangan miliaran dolar-Emi menambahkan bahwa dokter klinik merujuk pasien ke Rumah Sakit Fatmawati untuk perawatan intensif.

“Akhirnya, kami membawanya ke Rumah Sakit Fatmawati. Setelah itu, kami akan tidur sepanjang malam. Setelah pergi ke bangsal rumah sakit, kondisinya belum membaik.” Kamis (27 Februari 2020), mantan anggota berkah Tuhan Semua datang untuk berpartisipasi dalam program dialisis. Kondisinya semakin parah.

Baca: Oding Nasution sudah mati, Sandy PAS Band kehilangan sosok idola musisi

“Ketika saya menelepon, Saya tidak punya waktu untuk menyerah padanya. Jadi kondisinya semakin memburuk, dia diberikan oksigen dan oksigen lain, dan dia (Odin) tidak berhasil. Dia meninggal pada jam 7:40 malam.

Selain itu, Emi berkata Oding Nasution memang memiliki penyakit ginjal dan telah menjalani dialisis rutin. Amy mengatakan: “Ginjal telah ada selama lebih dari dua tahun. Dia melakukan dialisis tiga kali seminggu (Odin). “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *