Andre sesumbar beli pesawat, Captain Vincent belum bayar 1%, Feni Rose Sindir

TRIBUNNEWS.COM – Komedian Andre Taulany (Andre Taulany) sering memamerkan bisnis mobilnya, kini beralih ke membeli pesawat terbang.

Pesawat yang dibeli oleh Andre Taulany adalah milik Kapten Vincent Raditya.

Tapi dua minggu kemudian, André Taulany (André Taulany) membeli pesawat. Kapten Vincent menemukan fakta mengejutkan tentang pembayaran.

Ketika membahas masalah Andre Taurani yang membeli pesawat, Feni Ross menyatakan keraguannya.

Tuan rumah menduga bahwa perilaku André Taulany hanya melibatkan konten YouTube.

“André Taulany membeli pesawat terbang dari Kapten Vincent, apakah itu pembelian asli atau …?” Feni Rose bertanya bahwa tidak ada rahasia Lumby (7/7).

“Beli, lalu beli di sini, kembali ke Kapten Vincent”, kata Fini Rose lagi sambil mengejek Andre Taurani. Taulany hampir merupakan kecelakaan, Gading tidak ingin membiarkan para kompensator mengetahui harganya kali ini

• Di sekitar rumah Aleta Molly, Andre Taulany terkejut ketika melihat rangkaian produk mewah ini, yang kehilangan daya tariknya ke Sudan. Tuduhan André Taulany, Kapten Vincent membela diri.

Di bawah wahyu Kapten Vincent, Andre Taurani membeli pesawat dengan harga yang luar biasa. Karena itu, negosiasi mencapai kesepakatan. Dia bernegosiasi dengan harga yang tidak bisa ditolak, “Kapten Vincent dibubarkan .

Baca lebih lanjut >>>>>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *