Pendekar Thailand Jirayut Afisan bisa memulai Indonesia

Dilaporkan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Setelah bergabung dengan Dangdut College Asian Talent Search 4 pada tahun 2018, Jirayut Afisan Jehderamae (19 tahun) dari Thailand merasa betah. Jirayut Afisan tidak hanya bekerja di industri dangdut, tetapi juga menguji keberuntungannya sebagai pelayan program dangsut di Indosiar. .

“Alhamdulillah Giraud, ya, terima kasih. Alhamdulillah Giraud, sekarang dia bisa berbahasa Indonesia dengan lancar.” Senin, Jakarta (20/07/2020) di Mamapng Prapatan, Jakarta Selatan Sampai jumpa di Gedung Trans-TV di Jalan Tendean Road) .

Baca: Rara LIDA Asah Talent sebagai pembawa acara Jirayut

Baca: Jika Tuding Via Vallen mengklaim memiliki lagunya, maka Pendekar pedang Kristina sekarang meminta maaf karena mengakui kesalahannya – Jirayut mengakui bahwa ia terus belajar sehingga ia bisa menjadi seniman Indonesia. Dia mengatakan, “Pekerjaan visa Jirayut Indonesia diperbarui setiap enam bulan. Alhamdulillah sejauh ini tidak memiliki masalah,” katanya. Dia berkata.

Dalam dua tahun terakhir, pria bernama asli Afisan Jehdueramae ini telah melakukan banyak pekerjaan, mulai dari mengeluarkan single hingga siaran di TV.

“Ada show sekarang, tapi masih berhubungan dengan Dangdang. Kemudian single berjudul“ Tiada Tara ”dirilis. Jirayut merilis dua versi, Indonesia dan Thailand,” jelasnya. .

Selain itu, Jirayut Afisa menekankan bahwa dia tidak ingin mengecewakan orang Indonesia yang bekerja di negara ini.

“Ya, tolong pastikan kekayaannya masih ada, kan? Jirayut Afisan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *