Raffi Ahmad memenangkan pemilihan Tangsel dan Refly Harun mengenang masalah kegagalan André Taulany

TRIBUNNEWS.COM – Pakar Konstitusi Refly Harun juga menanggapi pertanyaan tuan rumah Raffi Ahmad, ia diundang untuk berpartisipasi dalam politik. — Refly mengungkapkan ini dalam sebuah video yang diunggah ke saluran YouTube-nya pada hari Kamis (16 Juli 2020).

“Yang ingin saya katakan adalah popularitas saja tidak cukup, kenapa banyak sekali kandidat? Apakah para kandidat terjebak?” Ucapkan dengan sangat jelas.

Selanjutnya, Refly mengisyaratkan bahwa komedian Andre Taulani gagal ketika ia menjadi Wakil Walikota Tangerang Selatang pada tahun 2010, dan kemudian bergabung dengan Arsid. Kehilangan Airin Rachmi Diany-Benjamin Devie dan istrinya.

“Di selatan Tangerang, Andre Taurani dikalahkan di masa lalu, dia juga wakil walikota Tangerang Selatan, dan dia juga hilang,” jelasnya.

Mari kita rekap, peraturan pemilu Indonesia masih memiliki kelemahan dan masalah.

“Kenapa? Karena ada masalah, ini adalah manajemen pemilihan lokal kami, selalu ada masalah selama pemilihan,” katanya.

Ia juga menyebut pasangan Arsid-André Taulany, yang kemudian menggugat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tansel (Tangsel) ke Mahkamah Konstitusi .

Baca: Partai Demokrat sedang bekerja untuk Tangerang Selatan Raffi Ahmad Maju (Raffi Ahmad Maju) meletakkan karpet merah dalam pemilihan daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *