Meggy Wulandari dan kantor distrik sepakat untuk bercerai, dan anak-anak memutuskan untuk tinggal bersama siapa

Dari reporter Tribunnews.com, Bayu Indra Permana melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Meggy Wulandari dan kantor regional telah sepakat untuk bercerai. Proses perceraian mereka sedang berlangsung di pengadilan agama Cibinong.

Putra tertua Meggy Wulandari, Rifki Arnanda Delta dan kantor regional telah memutuskan untuk tinggal bersamanya.

Setelah meninggalkan kantor distrik Pengadilan Agama Sibinong untuk bercerai, dia bertemu putranya, dan putranya Meggy membuat pilihannya sendiri.

Bacaan: tanggapan Meggy Wulandari pada pertemuan kivir Idul Fitri di wilayah Idul Fitri

“Ya, ada percakapan di rumah, saya bertanya ‘ Siapa yang mau-kamu ikut? ‘, Katanya untuk mengikuti neneknya, “kata Meggy Wulandari dari Pengadilan Agama Cibinong di Kabupaten Kabupaten Bogor pada Senin, Senin (27/7/2020).

” Kataku jika Oke, maka Anda sudah sangat besar, jika Anda sudah bisa mengambil tanggung jawab Anda, “lanjutnya. -Meggy mengatakan dia siap mendukung keinginan putranya. Mengetahui bahwa putra sulungnya memilih untuk berlayar setelah lulus dari sekolah menengah.

Membaca: Meggy Wulandari mengatakan bahwa pihak perceraian siap untuk bertemu dengan kantor regional

Membaca: Meggy Wulandari mengatakan bahwa kantor regional tidak memiliki mata pencaharian , Dia menjelaskan bahwa dia harus bekerja keras untuk membesarkan anak-anaknya- “Hanya untuk memenuhi kebutuhan Anda, Anda ingin pergi ke universitas untuk menyelesaikan pekerjaan, atau ternyata Anda ingin AKPOL atau ingin berpartisipasi dalam parade, jika Anda sudah memiliki pekerjaan, mengapa tidak? “Katakan Meggy .

” Jadi aku menjelaskan: “Dukung anak-anak. Bermanfaat bagi manusia dengan berbagai bentuk semut. “-Meggie juga mengatakan bahwa putra sulungnya tinggal bersamanya lebih baik daripada ayah dan istri pertamanya. Aku masih anak-anak, dan selain Kievel, ada wanita lain, Ny. Rohima, yang memiliki anak sendiri House. Jadi Rifki pasti akan bersamaku, “katanya.

Hari ini adalah kelanjutan dari kasus perceraian antara Meggy Wulandari dan Kieville. Putra pertamanya menghadiri persidangan perceraian orang tuanya untuk bersaksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *