Setelah 3 bulan menikah, Kalina Oktarani (Kalina Oktarani) bercerai sebanyak 3 kali, dan pengacara memberhentikan mantan sekretaris Deddy.

TRIBUNNEWS.COM-Berita mengejutkan datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Menikah dengan pengacara Insank Nasruddin hanya selama 3 bulan, Dikatakan bahwa Kalina Ocktaranny berpisah dan menceraikan suaminya. Menanggapi berita ini, pengacara Kalina Ocktaranny juga membuka mulutnya.

Seperti yang kita semua tahu, Kalina Ocktaranny (Kalina Ocktaranny) mengaku telah menikah dengan seorang pengacara bernama Insank Nasruddin untuk ketiga kalinya. Senin, 16 Maret 2020. Karena pandemi Covid-19, keluarga hanya dihadiri oleh kerabat dekat dan tidak mendapatkan gelar pernikahan.

Mantan suami Deddy Corbuzier dan putra Azka juga tidak ada di sana, tetapi mereka sudah tahu.

Namun, Kalina Ocktaranny mengaku memiliki resepsi pernikahan pada Oktober 2020.

• Pernikahan tidak diadakan Deddy Corbuzier (Deddy Corbuzier) dan anak-anak menghadiri pesta, Kalina Ocktaranny (Kalina Ocktaranny) mengatakan:

• Tahan Na Arsya Hermansyah dari Angita salah menangani, “Kumuh: Just Know Cute Girl” (Ashanty: Just Know Cute Girl) – “Ya (menikah), kontraknya adalah Senin lalu. Tahun lalu adalah resep, diharapkan pada Oktober. Tetapi karena situasi saat ini, kami masih mempertimbangkan kembali resepsi, “Campas menghubungi Kalina Octalani menulis. com, Jumat (20/3/2020).

Namun, pernikahan belum diadakan, Kalina dikabarkan bahwa Ocktaranny sedang mengambil tindakan hukum untuk perceraian suaminya

Baca lebih lanjut >>>> >>>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *