Penjual Gudeg meluncurkan patung monumen Didi Kempot di stasiun Balapan, jawab walikota

Reporter TribunSolo.com Adi Surya Samodra melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, solo-Kematian artis Campursari Didi Kempot masih dalam perdebatan sengit.

Terakhir, petisi online bertajuk “ Dukung pendirian patung / suvenir Didi Kempot di Solo Balapan! “Pada halaman change.org.

Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo berbicara tentang berita tersebut.

FX Hadi Rudyatmo mengatakan bahwa sejak penyanyi campuran, ia tidak memiliki masalah dengan penampilan petisi online., Tidi Kempot (Tidi Kempot) adalah hadiah musik geranium Indonesia.

“Rudi Sabtu (5/9/2020) .

Pemkot Solo juga akan memberikan Surat dari Kementerian Sosial.

Baca: Jarang muncul, ini adalah sosok istri pertama Saputri Didi Kempot (Zero Setia Temani). & Rajin Wirid

Baca: Hari ini McDonald Sarinah (McDonald Sarinah) ditutup. Banyak orang yang nostalgia. Iklan banner ditampilkan untuk mengucapkan terima kasih kepada semua kenangan- “Hadiah tidak lokal, hadiah harus nasional. Kami Surat kepada Menteri Sosial Karena itu, Tidi Kempot (Tidi Kempot) memiliki hadiah, “kata Rudy. — “Sebagai musisi yang sangat berbakat, bakatnya adalah Didi. Anehnya, mengadakan konser selama tiga jam di rumah dapat menghasilkan 50 miliar rupee.”, Dia Mengatakan. “” Ini satu-satunya, Didi, yang kemudian berkembang menjadi Rs 7 miliar. “, dia menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *