Vino G Bastian berjuang untuk menahan tawa saat syuting dengan komedian

Laporan dari reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Vino G Bastian mengakui bahwa ia berjuang dengan kinerja komedian dalam versi Indonesia “Miracle” di Unit 7.

Kesulitan yang dia temui adalah bahwa mereka tertawa setiap kali mereka melihat komedi oleh seorang komedian dalam sebuah film.

Karena dalam film itu, aktor berusia 38 tahun ini menghadapi lawan komedian seperti Indro Warkop, Indra Jegel, Rigen dan Tora Sudiro. Vino G Bastian mengatakan di Instagram langsung: “(Kesulitan) Bahkan jika saya bukan seorang komedian, saya tidak tahan ketika saya tertawa dalam komedian. Juga, Anda harus menghadapi diri Anda sendiri, Rigen, Tora dan pakde Indro.”, Senin (22/6/2020). Dia berkata: “Bahkan jika itu benar-benar menyenangkan, sulit untuk tetap melakukannya.” Faktanya, pemain film Wiro Sableng harus menggigit jarinya untuk menahan tawa. –Baca: Vino G Bastian Berasumsi, kesalahan Dwi Sasono dalam mengkonsumsi Narkonba tidak seperti penjahat, terutama orang yang korup

Baca: Vino G. Bastian, Tora Sudiro dan Indro Warkop melakukan mukjizat dalam Sel No. 7 versi Indonesia – sulit baginya untuk tetap fokus dengan ekspresinya karena lawan mainnya memiliki lingkungan yang lucu.

“Sampai aku menggigit jari mereka, lalu memegang kamera, dan kemudian memutar tanganku. Dia menjelaskan bahwa sangat sulit untuk menahan dan tidak banyak tertawa.

Vino mengakui itu karena Tertawa, dia pasti memfilmkan beberapa adegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *