Gosip Putus Dengan Jessica Iskandar, Richard Kyle Tak Bantah Rindu El Barack

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Rumor tentang Jessica Iskandall dan Richard Kyle rusak.

Namun, Richard Kyle mengakui bahwa dia masih merindukan putra Jessica, El Barack Alexander. Ketika dia salah menjawab pertanyaan pengguna di kotak komentar Instagram @richo_kyle.

“Apa kamu kangen El Barack?” Tanya seorang pengguna seperti dikutip Kompas.com, Selasa (21 Juli 2020). Richard Kyle menjawab dengan ekspresi sedih.

Membaca: El Barack, putri Jessica Iskandar (Jessica Iskandar), memberikan hadiah khusus untuk ulang tahun keenam Richard Kyle

Membaca: Richard · Richard Kyle diduga disindir oleh Jessica Iskandar, dan inilah penjelasannya — sebelumnya dikatakan bahwa Richard Kyle dan Jessica Iskandar Hubungan Jessica Iskandar sebagian besar telah gagal. Melukai siapa pun. Dia hanya ingin menjalani kehidupan yang aktif dan menjadi dirinya sendiri.

“Terima kasih banyak, itu sangat berarti bagi saya. Saya peduli dan mencintai dengan sepenuh hati. Saya tidak percaya menyakiti siapa pun dengan alasan apa pun,” tulis Richard Kyle. Richard Kyle menulis lagi: “Saya akan selalu menjadi diri saya sendiri dan menjalani hidup saya dengan energi positif dan lembut, hati yang penuh perhatian, karena itulah cara yang diberikan keluarga saya. #Amin 高.” – – artikel pada judul Kompas.com “tidak terhubung dengan rumor Jessica Iskandar, Richard Kyle memanggil El Miss Barack”, penulis: Revi C. Rantung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *