Zumi Zola dengan tulus, tidak pernah melawan terdakwa Sherrin Tharia

Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Meskipun Zumi Zola tinggal di penjara untuk kompensasi, ia masih siap untuk mengajukan gugatan perceraian dengan istrinya Sherrin Tharia.

Berita mengejutkan datang dari Zumi Zola (40). Saat masih di penjara, aktor dan politisi itu dituntut karena perceraian istrinya, Sherrim Tharia.

Berita itu dibenarkan oleh pengadilan agama di Jakarta Selatan (PA). – Ceja Rukmana Ibrahim, kepala hubungan masyarakat di Pengadilan Agama, mengumumkan di Jakarta Selatan (PA) bahwa Sherrin Tharia telah mengajukan permohonan perceraian dengan pengadilan pada tanggal 26 Maret 2020.

“Dokumen itu segera diterima dengan nomor 1244 / Pdt.G / 2020 / PA_JS,” kata Cece Rukmana: “Sidang pertama diadakan pada 17 Juni 2020. Ibrahim bertemu dengan Otoritas Palestina di Jakarta selatan di wilayah Pasar Minggu di Jakarta selatan pada hari Rabu (24/6/2020).

Pada sidang awal, Seth menyatakan bahwa Zola hanya diwakili oleh tim hukumnya, yang juga konsisten dengan Xie Lin yang diwakili oleh pemindai. Dia mengatakan: “Pada persidangan kemarin, proses peninjauan dokumen, penggugat dan terdakwa diwakili oleh pengacara mereka.”

Menurut pernyataan juri tentang hasil persidangan, Seth mengungkapkan bahwa Zumi telah bercerai dari istrinya. .

Baca: Ketika Sherin Tharia dibebaskan, kasus Zumi Zola harus khawatir tentang kerabat

Baca: Sekarang, ini adalah proses perceraian, di sini adalah Kisah cinta Sherrin Tharia dan Zumi Zola, ketika saya ingin menikah, saya sangat khawatir – “” Menurut pengacara terdakwa, Zumi tidak keberatan dan mengeluh. (Sherrin Tharia) bercerai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *