Citra Kirana hamil 4 bulan dan ditinggal pergi oleh suaminya, sebenarnya Mewek

TRIBUNNEWS.COM-Citra Kirana hamil empat bulan. Dia dan suaminya Rezky Aditya sangat gembira dengan harapan kelahiran anak pertama mereka.

Seperti wanita hamil normal, Citra Kirana (Citra Kirana) juga menginginkan dan merasa sakit. Raffi Ahmad, seperti dalam video yang dirilis di saluran Rans Entertainment, Senin (18 Mei 2020).

“Apakah Anda melihat mual (Rezky)?” Raffi Ahmad bertanya lagi.

Membaca: Jadi, suami waspada, Rezky Adhitya siap untuk melakukan hal yang tidak terduga ini untuk foto-foto Kierana

“Tidak, dia hanya tidak ingin dipisahkan dari kakakku, sungguh,” Aku tidak ingin dipisahkan “Rezki Aditya menjawab sambil tersenyum. ——Setelah mendengar tanggapan suaminya, Chitra Kilana tidak ingin mengatakan itu.

“Saya tidak mengatakan itu,” kata Citra Kirana Rezky Adhitya. Dia akhirnya mengungkapkan sebuah insiden yang membuat wanita itu tidak ingin meninggalkannya.

Membaca: Rezky Aditya menyampaikan pesan yang mengharukan kepada calon bayi, gambar yang membuat Kirana menangis

“Tapi sebenarnya, aku hanya ingin bermain tenis di bawah apartemen, tidak, kelihatannya Seperti ladang, tidak mungkin hanya memiliki satu jam, (Sittra) menangis, “Saya tidak ingin berpisah,” kata Rezky Adhitya.

Tiba-tiba, Raffi Ahmad dan Naji Nagita Slavina tertawa. Haruskah aku mengakuinya? “Rafi Ahmed bertanya dengan rasa ingin tahu. “Ya.

Cari tahu kisah nyata, dan akhirnya Citra Kirana mengakui bahwa dia tidak ingin meninggalkan suaminya selama kehamilan.

Tidak diketahui Citra Kirana dan Rezky Adhitya menikah pada 1 Desember 2019. Itu adalah adat Sunda.

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com dengan judul hamil 4 bulan, Citra Kirana Ngidam tidak ingin meninggalkan suaminya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *