Eka Gustiwana di balik layar lagu

TRIBUNNEWS.COM. Jakarta-komposer musik Eka Gustiwana (Eka Gustiwana) dan istrinya Yessiel Trivena (Yessiel Trivena) menggubah lagu untuk petugas kesehatan yang saat ini bekerja untuk membantu pasien dengan virus corona (COVID- 19).

Lagu berjudul “Untuk Tubuh Orang Lain” telah diikuti oleh 720.000 orang di saluran Youtube Eka Gustiwana sejak dirilis pada 19 Maret 2020.

“Kami menulisnya kepada staf medis dan tim terkait yang bekerja lembur untuk merawat pasien COVID-19,” tulis Eka Gustiwana di akun Instagram-nya @ekagustiwana:

Selain staf medis, Eka juga mengungkapkan bahwa lagu itu juga ditujukan untuk mereka yang saat ini bekerja di rumah sakit, seperti layanan kebersihan, penjaga keamanan dan administrator rumah sakit. – “Eka menulis:” Ketahuilah bahwa personel medis berisiko tinggi tidak hanya dokter atau perawat, tetapi juga layanan kebersihan, personel keamanan, apoteker, administrator, dan siapa pun di rumah sakit.

2 menit dan 37 detik, termasuk lirik mengungkapkan perjuangan, memungkinkan staf rumah sakit untuk mengembalikan senyum orang yang saat ini terinfeksi penyakit ini.

Kutipan dari lagu ini demi orang lain ketika semuanya menghilang , Kamu akan tetap setia dan berkorban secara diam-diam untuk senyuman yang lain .————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Laininkinkalnya kalau-kalau kita bangun. Mempertaruhkan diri sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *