Generasi muda, apakah Anda suka bernyanyi? Berpartisipasilah dalam Kompetisi Karaoke Nasional!

Kampung halaman Indonesia terdiri dari berbagai ras, ras, budaya dan agama. Semua perbedaan ini bukanlah halangan untuk bersatu atau saling menghormati di antara orang-orang.

– Keberagaman adalah identitas bangsa Indonesia yang patut dibanggakan. Ini adalah gerakan yang benar-benar digunakan KG Media untuk mempromosikan perubahan.

Collage Indonesia Forward, sebuah gerakan yang membanjiri aktivitas digital, bertujuan mengajak seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mandiri lebih bermakna. Selain merayakan 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia melalui kegiatan aktif dan inspiratif.

Termasuk rangkaian kegiatan, “Kolase Indonesia Maju” bertajuk “Semangat Pemuda Nasional” akan dimulai pada pertengahan Juli 2020.- — Kompetisi akan dimulai dari kompetisi karaoke nasional mulai tanggal 16 Juli 2020, dan akan dilanjutkan dengan PolitikFest, dan kemudian akan diakhiri dengan acara khusus hiburan standar Indonesia pada bulan Agustus 2020. –Kompetisi Karaoke Nasional merupakan wadah bagi generasi muda untuk mengungkapkan kecintaannya pada Indonesia melalui lagu karaoke nasional. Dalam hal ini lagu nasional “Tanah Airku” gubahan Bu Sud terpilih sebagai lagu lomba.

Bagi kalian yang memiliki jiwa nasionalis yang kuat dan suka menyanyi, game ini wajib banget! Kompetisi ini tidak hanya tentang menyanyi, tetapi juga mengundang Anda untuk mengumpulkan perbedaan #MengatuanBatu dalam sikap, sudut pandang dan cara berpikir untuk beradaptasi dengan situasi baru negara-negara maju di Indonesia.

Kompetisi Karaoke Nasional melibatkan beberapa nama juri terkenal, termasuk Addie MS (komposer Indonesia), Sutta Dharmasaputra (Pemimpin Redaksi Harian Kompas), Rosianna Silalahi (Pemimpin Redaksi India) KompasTV), Wisnu Nogroho (Kompas.com) Pemimpin Redaksi) dan Anton Wahyudi (Manajer Radio Motion Radio).

Selama tiga minggu penuh yang dihadiri para selebritis, pelajar, dan politisi, pemerintah juga menyanyikan lagu “Tanah Airku” untuk menyebarkan semangat positif dan cinta Indonesia. Kompasiana, KEDAI, Rumah Generasi Y dan BEM Universitas Multimedia Nusantara.

Siap bangga menjadi Indonesia? Sudah waktunya untuk memainkan peran dalam kompetisi karaoke nasional. Berpartisipasi dalam kompetisi sangat mudah, Anda dapat melihat informasi lebih lanjut di situs web di sini!

Sekarang distribusikan lagu-lagu Tanah Airku versi terbaikmu dan dapatkan total hadiah 25 juta rupiah untuk 10 karya terbaik!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *