Soimah membagikan video tutorial cara membuat topeng dengan kaos untuk memahami tampilannya

TRIBUNNEWS.COM-Pesinden Soimah Pancawati, Arkansas, kaget karena dia merasa sangat sulit untuk memakai topeng ketika korona atau covid-19 pecah menimpa negara. –Soimah juga membagikan video tutorial tentang penggunaan bahan lain selain masker.

Penyanyi asal Pati, Jawa Tengah ini menyarankan jika sulit mendapatkan topeng, mohon kenakan kemeja. – Tips bikin topeng ini dibagikan Soimah saat diunggah ke IG TV @showimah.

Bergaya menarik, Soimah menunjukkan cara menggunakan kaos sebagai gantinya saat masker tidak tersedia dan sulit didapat. : Tanpa Bogor atau Depok, 300 Warga Jabar Diuji di Sukabumi dengan Hasil Tes Puasa Mahkota Positif Tertinggi-Baca: Nikita Mirzani Menangis Simak Bantuan APD Bermanfaat, Simak Perjuangan Pakai Baju Ini

“Hadirin sekalian tidak ada topeng. Seperti para pengrajin ini, topeng lebih mahal dan harus dipakai. Saya bersihkan kaosnya.” Kata Soimah dalam bahasa Jawa.

Soimah juga membagikan video tutorial tentang topeng yang dibuat dengan kaos bersih.

“Baiklah, mari kita tutup hidung dan mulut dengan selang c ini supaya tidak perlu memakai masker. Sayang,” lanjut Soimah.

Baca: Bagikan Video Bahasa Jawa, Minta Pulang Saja Cegah Corona Menyebar

Baca: Transfer Puluhan Juta Rupiah untuk Beli Masker di Toko Online, Kirim Karton Bekas

Bukan Cuma T Kemeja, bahkan topeng bernama Soimah, bisa tampil cantik dengan korona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *