Kisah komedian Omaswati Mastur Sang Adik yang berjuang dengan sakit paru-paru selama setahun

Reporter TribunJakarta.com Dwi Putra Kesuma melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, DEP- Sudah hampir setahun komedian Omaswati atau Omas bergelut dengan penyakitnya, hingga akhirnya sembuh pada Kamis malam kemarin (7 / 16/2020) Bernapaslah. –Komedian Mastur dan saudara almarhum Omaswati mengatakan bahwa mereka mendapat kabar duka setelah menunaikan shalat Isya sekitar pukul 7.30 malam bahwa beliau sudah lama sakit, bukan? Sebelum saya berpuasa selama sebulan, saya sakit, istilah itu dirawat di rumah sakit, kembali, pergi lagi, kembali. Setelah diperiksa oleh dokter, dia mengatakan dia menderita penyakit paru-paru, “kata Mastur, Kamis (16/7/2020) di rumah almarhum di Jalan Swadaya I, Mekarsari, Cimanggis, Kota Durban, RT 03, RW 05.- – Mastur melanjutkan, Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit dan kondisinya membaik secara bertahap, almarhum juga diminta untuk kembali ke kota asalnya.

Baca: Omas Men ingat dunia, Mandra mengunggah foto-foto terbaru yang dikelilingi oleh Almarum keluarganya. — “Karena dia tidak merasa bahwa dia telah berada di rumah sakit untuk waktu yang lama. Ya, saya telah menerima perawatan rawat jalan di rumah, dan dokter mengatakan jika ada kondisi lain, tolong beri tahu saya, “katanya ..

Satu minggu setelah almarhum pulang, semuanya baik-baik saja.

Tapi dalam Idul Pada 1441 H setelah Fitri, Mastur mengatakan bahwa penyakit saudara perempuannya kambuh lagi. Dia berkata: “Setelah seminggu, setelah Le Baran kambuh, itu masih normal, tetapi dia masih mencari perawatan rawat jalan. pengobatan. “

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *