Ruben Onsu sering meminta psikolog untuk konsultasi dukungan anak

TRIBUNNEWS.COM-Meskipun tuan rumah sudah memiliki tiga hati, tuan tanah Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah akan terus mencari psikolog untuk belajar tentang cara membesarkan anak.

“Tetapi jika dia adalah seorang psikolog, dia tidak akan melakukannya.” Jangan mendukungnya. Dia “tampaknya menjadi masalah Anda, tampaknya Anda perlu berubah,” kata Ruben Onsu di YouTube. Luna Maya, Selasa (8 April 2020).

Dengan cara ini, Ruben Onsu akan mengikuti instruksi psikolog selama proses konsultasi.

Baca: Dapur Sarwendah berharga 40 juta rupiah per bulan, Bagaimana istri Ruben ingin membeli Onsu?

Yang terpenting, Ruben Onsu dan Sarwendah pergi menemui psikolog karena mereka ingin tahu ketiga anaknya

“Anak Anda sudah mencapai titik ini sekarang, jadi saya ‘ Oh, ya, ya, tidak, itu tidak, tidak, kemarin, tidak heran memang seperti itu. “Kami kadang-kadang tidak bau, kami menganggap anak-anak Anya lucu, tapi itu artinya,” Ruben Angsu (Ruben Onsu) berkata. ——Ruben Onsu mengakui bahwa dia dan Sarwendah sering mengunjungi seorang psikolog ketika mereka memulai sebuah perusahaan. Ruben Onsu pergi menemui seorang psikolog dan juga bekerja: “Jadi bagaimana saya bisa menjadi pemimpin yang bijak, suami yang bijaksana, karena saya harus memiliki arahan?” Kata Ruben. Seperti Sarwendah, anak-anaknya juga termasuk dalam psikolog.

“Dan saya tahu mengapa semua anak saya pergi ke psikolog setiap hari, mereka memiliki kelas setiap hari,” kata Ruben Onsu. Diterbitkan di Kompas. com, berjudul “Ruben Onsu sering diterima oleh psikolog untuk nasihat tentang membesarkan anak-anak”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *