BLACKPINK dan Selena Gomez menjadi single terbaru Kolab

TRIBUNNEWS.COM-Ada desas-desus bahwa BLACKPINK akan merilis single terbaru mereka dan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Awal bulan ini, anggota BLACKPINK mengungkapkan pra-rilis single kedua mereka. — BLACKPINK merilis poster teaser di nomor jaringan yang menunjukkan bahwa seseorang akan bekerja dengan mereka, seperti dikutip oleh AllKpop.

Namun, banyak media berspekulasi bahwa penyanyi itu adalah bintang pop Amerika Selena Gomez.

Membaca: BLACKPINK akan merilis album pertamanya pada Oktober tahun depan, dan menonton trailernya

Membaca: Charlie Puth akhirnya memiliki desas-desus bahwa dia akan menyalakan suara setelah Santer bekerja sama dengannya-BLACKPINK sebelumnya bekerja dengan opera pop Aktris Lady Gaga berkolaborasi dalam “Sour Sugar” May.

Di sisi lain, ketika YG Entertainment bertanya tentang desas-desus tentang Selena, BLACKPINK sebenarnya meningkatkan rasa ingin tahu orang. Gomez. ————————————————————————————————————— lain mana mana mana kata YP Entertainment, sebuah pernyataan singkat dari YG Entertainment, “Tolong tunggu sebentar.” Bahkan sekejap mata, penggemar BLACKPINK mengira mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande. Artis misterius ini mungkin mantan kekasih Justin Bieber Selena.

Jika kabar ini memang benar, maka Blinks dan Selenator bisa dengan histeris menyambut BLACKPINK x Selena Gomez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *