Apa motivasi nyata bagi para aktor yang mensimulasikan perilaku gila melalui timeline penuh pembakaran mobil Vallen?

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO-Artis Dangdang favorit Toyota Alphard, Via Vallen, dilaporkan oleh orang asing ketika ia diparkir di luar rumah Via Vallen di Desa Via Kalenengah, Desa Kalitengah Selatan, Kabupaten Tanggitin Selatan, Kabupaten Tanggulangin, Jawa Timur. Segera setelah insiden itu, pria berusia 29 tahun itu berbagi foto mobilnya yang terbakar di Instagram Stories. Insiden itu terjadi pada Selasa (30/6/2020) pagi di rumah Via Vallen di desa itu. Kalitengah Selatan, Jalan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa, Timur Tengah.

Api tampaknya telah menghancurkan mobil putih Alphard milik Vall Vallen.

Dalam video perulangan, suara Vall Vallen mengatakan bahwa mobil itu Itu terbakar oleh orang asing.

Penyanyi lagu tersayang ini hanya bisa menonton mobilnya terbakar di sisi rumah.

• Banyak fakta tentang mobil Alphard yang terbakar Vallen (Via Vallen): Sampai sosok aktor dukun ditemukan —— • Identitas pria S Alphard Burners Vallen (Vall Vallen) adalah Ditemukan bahwa inisial P, 40 tahun-Vallen (Via Vallen) segera menghubungi pemadam kebakaran untuk segera memadamkan api dan menghancurkan mobilnya.

Pembakar mobil yang diduga milik Vall Vallen telah dilindungi oleh polisi.

Saat ini, tersangka pelaku masih menjadi subyek dari serangkaian investigasi yang dilakukan oleh kantor polisi. Melalui Vallen, api mobil juga ditangkap oleh kamera CCTV yang dipasang di rumahnya.

Halaman selanjutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *