Adik perempuan Siti Badriah ditangkap karena narkoba selama operasi PSBB dan dinyatakan positif amfetamin

TRIBUNNEWS.COM – Polisi Metro Bekasi telah menangkap Muhammad Acepnuryadin, saudara lelaki penyanyi Dangdut Siti Badriah.

Acep telah dilindungi oleh polisi dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Erna Kompol, Polda Metro Bekasi.

Erna mengkonfirmasi bahwa dia melindungi saudara-saudaranya dari penyanyi Again Syantik selama operasi pembatasan sosial skala besar (PSBB). Menurut hasil tes urine Acep dan teman-temannya, mereka dinyatakan positif amfetamin.

Membaca: Obat kusut, ini adalah dukungan dari saudara laki-laki Siti Badriah. Mengapa saudara perempuannya tidak mengunjungi

Membaca: Siti Badriah ditangkap karena tidak mengunjungi dan membaca tentang narkoba Saudara-Baca: Pengedar narkoba yang memasok Sabu ke saudari Siti Badriah masih dalam pelarian- “Ya, saudara kandungnya,” kata Kompol seperti Tribunnews.com Seperti dikutip, tim media menghubungi Erna, Rabu (6/6/2020). Erna mengatakan bahwa setelah penggerebekan di PSBB di daerah Bulak Kapal Beka si pada hari Jumat, Acep dilindungi oleh polisi (1/5). /2020).

Pada saat itu, Acep dan teman-temannya mengemudi di sepanjang rute PSBB.

Polisi segera memeriksanya dan menemukan 1,95 gram metamfetamin .– -Hasil ini ditemukan di tas sekolah teman Acep Marwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *