Ashanty memprotes penjualan Rp35 miliar dari Istana Cinere di Anang dan pembelian rumah besar senilai Rp60 miliar seluas 1,5 miliar.

TRIBUNNEWS.COM-Usai jualan Istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah langsung mencari rumah mewah baru.

Ashanty berbahagia beberapa hari lalu, Istana Cinere seluas 2.200 meter persegi resmi dijual seharga Rp 35 miliar. -Lalu judul video Youtube Ashanty di Hermansyah A6, “Nggak perang !! Pembeli Istana Cinere sebenarnya Sultan Jember, Malaysia”. – Selanjutnya, Ashanty meminta izin dari pembeli wanita tersebut dan mengumumkan bahwa Istana Cinere telah dijual.

“Nyonya, saya bisa menulis untuk mengatakan bahwa rumah saya belum dijual, Bu?” Tanya Ashanty melalui telepon. “Tidak masalah, itu tidak masalah. Selama Anda tidak menyebut nama saya, “tolong bicara. Sekarang, setelah penjualan Istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah segera mencari rumah baru.

• Sandiaga Uno menyewa, dan bahkan Ashanty memprotes Atta Halilintar Lamar Momen Aurel: jelek dan aneh

• Sultan Jember membeli Istana Cinere seharga 35 miliar rupiah, Ashanty membatalkan alasan: apalagi nama — Anang Hermansyah dan rumah baru Ashanty terletak di Kemang, selatan Jakarta. Region .

Pantau TribunnewsBogor.com dari Youtube. Hermansyah A6, Ashanty dan Anang Hermansyah dapat mengunjungi mansion tanpa penundaan .— Baca selengkapnya >>>>>> >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *