Hana Hanifah dicurigai sebagai pelacur, ini adalah kisah baiknya selama pandemi: inilah yang saya sukai

TRIBUNNEWS.COM-Keluarga atau kerabat Hana Hanifah adalah HH (23 tahun), dan Nabil mengungkapkan sikap kakaknya yang terkejut.

Karena HH menyerang banyak orang selama pandemi Covid-19. -Dari laporan Beepdo YouTube, pada awalnya, Nabil menjawab pertanyaan yang diajukan oleh wartawan.

Mengenai dugaan keterlibatan HH dalam pelacuran online, Nabil dan keluarga besar lainnya berharap hal ini tidak benar. Terungkap saat tersiar kabar nama HH disebar dan diseret, ia dan keluarganya langsung syok.

“Seluruh keluarga kaget karena alasan mereka melakukannya,” katanya dari TribunJakarta.com pada Selasa, Selasa (14/7/2020). Untuk itu, Nabil berusaha menenangkan keluarga dan mengatakan hanya KK yang diperbolehkan menjadi saksi.

• Dengarkan kisah romantis Aurel Dilamar Atta dari Ashanti Sindir Anang Hermansyah: Jika suami saya seperti ini

saya akan mengatakan dengan tenang karena polisi Medan telah memberi tahu HH bahwa HH masih menjadi saksi. “Dia melanjutkan.

Tidak hanya itu, tetapi Nabil juga mengungkapkan kegiatan HH saat ini. Konten dan arahnya sama, karena pada saat ini dia tidak dapat melakukan banyak hal (kegiatan) seperti sebelumnya, karena” epidemi itu besar dan Dibatasi, “kata Nabil.

Halaman berikutnya ……….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *