Nagita Slavina sampai Yasmine Wildblood mengikuti sengatan terengah-engah selama pandemi korona

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19, banyak tantangan telah dijumpai dan banyak orang berusaha menghilangkan keluarga yang membosankan. Ini populer di aplikasi Tik-tok, seperti Flip the Switch Challenge dan Passing the Brush Challenge.

Tentu saja selebritis tidak akan gagal untuk menjadi tuan rumah tantangan, dan pada saat yang sama berbagi kesuksesan mereka dengan mengikuti tantangan sosial online. — Dalgona Coffee – Pertama-tama, pada awal pandemi, kepedasan kopi Dalgona adalah kopi yang kuat, Jika adonan baik dan kopi dengan sabar diguncang sampai mengental, itu bisa dibuat. Ini terdiri dari 16 gram bahan kopi, 10 sendok makan gula dan 160 mililiter air panas.

Aduk dalgona dengan blender sampai mengental, bukan sendok, tetapi menurut Gigi, itu akan memakan waktu.

“Ya, teman-teman. Sangat puas, saya sangat senang hari ini. Saya juga benar-benar ingin menggunakan gula campuran biasa, berapa lama,” Nagita Slavina mengungkapkan dalam video yang diunggah oleh Rans Entertainment di YouTube– — Tantangan konversi balik

Jika tantangan dilakukan oleh dua orang menggunakan pakaian yang digunakan oleh kolega yang berdiri di sampingnya untuk mengubah gaya. -Jika kamu melakukan ini baru-baru ini, itu seperti melempar kuas makeup, sehingga kuas makeup dapat membuat seseorang terlihat cantik.

Untuk tantangan ini, harus ada banyak pengikut. Misalnya, mantan gadis kelompok Cherybelle Anisa Cherybelle Sudahkah Anda berpartisipasi dalam tantangan ini?

Avid video blogger juga berpartisipasi dalam tantangan ini.Dalam video tersebut, Tasya Farasya, Cindercella, Sarah Ayu, Jovi Adhiguna ke Abel Cantika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *