Di kalender pernikahan Agustus 2020, Karina Nadila berharap pandemi Covid-19 segera berakhir

Report oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo —— TRIBUNNEWS.COM-Aktris Karina Nadila akan menjadi lajang. Waktu pernikahan Karina Nadila (Karina Nadila) dan Rangga Prihartanto (Rangga Prihartanto) adalah Agustus 2020.

“Iya, rencananya saya akan menikah tahun ini. Kontrak Agustus dan resepsi Desember 2020.” Dia berada di Prapa, Manbang, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2020). Bertemu di Gedung Trans TV di Jalan Kapten Tendean, Tanzania.

Karina Nadila berharap untuk mengakhiri epidemi virus korona (covid-19) pada Agustus tahun depan.

Baca: Karina Nadila memperkenalkan calon pendetanya dan dimintai doa agar silaturahmi bisa segera dibatalkan.

“Saya optimis, misalnya, pemerintah menangani Covid -19 dengan sangat baik, karena kalau tidak ekonomi kita ya, dan saya berharap Agustus akan berlanjut menjadi akad nikah,” ujarnya.

Awalnya, putri runner up no 2 Indonesia itu akan menggelar pesta pernikahan dan resepsi di Aguatus pada tahun 2020 pada 2017 mendatang. -Namun, Karina mengakui bahwa keluarga besarnya tinggal di Eropa, terutama di negara-negara yang terkontaminasi oleh corona atau virus covid-19, seperti Italia dan Inggris.

“Akhirnya kita mengalah supaya mereka semua bisa mencuri uang, lalu pindah resepsi ke Desember 2020. Selain itu kalau ngotot tetap di tahanan, jelasnya di bulan Agustus bapak kasih maaf buat tamu-tamu anda. .

Membaca: Menjadi terkenal seperti mimpi Bibi Ernie, dan sang suami menawarkan nasihat

“Tidak baik bagi mereka untuk berjabat tangan dan pulang. “Oleh karena itu, pada resepsi Desember nanti akan memperbolehkan para tamu untuk datang, makan dan tertawa ketika akan menikah.

Mengingat rencana pernikahan yang masih panjang, gadis manis kelahiran Jakarta 21 Agustus 1992 ini mengaku sudah menikah dan sudah menikah. Bersiaplah untuk penerimaan 85%. — Saat ini, Karina Nadila sedang menanyakan kepada teman-teman tentang proses pencatatan nikah saat virus corona atau pandemi Covid-19.

“Jadi tunggu apalagi Sementara pacar memberikan file lengkapnya, kami akan coba KUA kedepannya, berharap bisa diluncurkan dan menikah di bulan Agustus. “Kata Karina Nadira.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *