Andrea Dian membagikan sumbangan 170 juta rupee untuk membeli 1.000 pakaian Hazmat untuk staf medis

TRIBUNNEWS.COM-Akting artis Andrea Dian menyumbangkan sejumlah uang kepada staf medis untuk mengobati pasien dengan virus corona.

Terlepas dari perbaikan korona, Andrea, yang dites positif korona, masih menerima perawatan. Pada Jumat (27/3/2020), sumbangan hingga Rp 466 juta dihimpun dari kitabisa.com. Dia mengatakan, total sumbangan sebesar 170 juta rupiah telah digunakan untuk pembelian alat pelindung diri (APD), yang dapat mengancam 1.000 potong pakaian. Pindah

Membaca: Berita Andrea Dian dari situs isolasi virus Corona, fasilitas tersedia dan diundang untuk menyumbang

Membaca: Pidato cinta dari Andrea Dian dari ruang isolasi Ganindra Bimo, kami pasti akan melewati langkah-langkah berikut- — “Hai, teman-teman, terima kasih atas hadiah di buku ini .

Bagian dari donasi Anda adalah 170.002.500. Kami menggunakannya untuk membeli 1.000 set Hazmat,” Andrea di Instagram Tulis @andreadianbimo, Jumat.

“Dia juga terus memeriksa penggunaan / penarikan donasi di bagian” Berita Terbaru “di Kitabisa.com/andreal visitorona, dan dia melanjutkan.

” Saya juga akan terus memperbarui di Instagram saya Tujuan donasi Anda, “Andrea menjelaskan.

Dalam unggahan, Andrea juga akan menampilkan daftar rumah sakit yang akan menerima sumbangan pakaian pelindung bahan berbahaya.

” Masih banyak rumah sakit dan staf medis yang membutuhkan bantuan kami .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *