Widi Mulia (Widi Mulia) menonton film bersama keluarganya dan memuji bakat akting putrinya

Dilaporkan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo-JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi dan bintang film Widi Mulia senang menjadi suami dan putranya Dwi Sasono dan saingan Thistle Princess. — Tentu saja, penawaran ini dianggap sangat langka Widi. Karena ini adalah pertama kalinya ia menerima tawaran untuk membintangi film bersama suami dan putrinya.

“Pasti sangat senang karena kesempatan (untuk menonton film bersama suami dan anak-anak saya) tidak muncul. Senin (3/9/2020) di 21st Square, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Indonesia Film “My Daily”

Widdy mengatakan di awal bahwa ia dapat bermain dengan suaminya setelah bertemu, terutama Bobby Bossa, produser film “Books My Day” dengan bunga thistle .– –Weidi mengatakan bahwa pada awalnya Bobby menawarkan untuk menyelesaikan masalahnya, dan kemudian Bobby bertanya kepada suami dan putri staf tentang jadwal tersebut. B3 .

Membaca: Bermain bersama dalam film “Book of Harry”, Dwi Sasono memiliki cinta nostalgia untuk Widi Mulia-Reading: Karen Pooroe merasa tenang, menurut tuduhan perzinahan Arya Satria Claproth melaporkan- “Saya juga menyarankan bahwa thistle akan diubah setelah jadwal Bobby dan desi Mas Dwi diubah. Berpartisipasi dalam pertunjukan, jadi kami memutar film dan saya sangat senang, “katanya.

Proses pengambilan gambar selesai, dan Widi melihat akhir film yang dibintanginya.

Sungguh menyentuh ketika Widi melihat Seperti tempat, dia pikir itu tinggi dan mencuri perhatiannya.

“Hasil yang saya lihat sekarang penuh, dan Retak akan pergi, anak saya, saya hanya melihatnya sekarang. Dia berkata: “Saya sangat senang melihatnya dan saya bangga karenanya.” Dia menambahkan: “- Saya juga memiliki beberapa adegan yang membuat saya menangis dan benar-benar bergerak.” – Selain itu, Wodi Mulia (Wodi Mulia) akan membuat film ” “Rated Day Book” saya adalah film musik yang lengkap, sehingga pada malam 12 Maret 2020, semua orang Indonesia dapat menontonnya.

“Dan saya juga mendengar musik, ilustrasi dan musik yang luar biasa, yang melebihi harapan saya,” katanya. Widi Mulia (Widi Mulia).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *