Kesuksesan Sara Fajira adalah dalam kompetisi Marawis

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Sara Fajira (Jaraarta-Sara Fajira) tidak berharap lagu “Lathi” yang ia nyanyikan bersama Weird Genius menjadi populer. Hingga kemarin (27/6) Sabtu, lagu-lagu tentang hubungan keracunan telah ditonton 65 juta kali di YouTube.

Lagu berjudul “Lathi” telah diunggah ke YouTube Weird Genius pada awal tahun 2020. Kemudian itu populer pada saat itu. Tindakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) efektif di semua wilayah Indonesia.

Baca: Izin kerja Wave 4 akan segera dibuka. Berikut syarat dan metode pendaftarannya

Dalam wawancara eksklusif dengan Tribunnews.com, Sara mengaku sangat bangga dengan 65 juta tampilan lagu tersebut. . Penyanyi Surabaya mengatakan bahwa kolaborasi dengan Weird Genius ini adalah puncak dari karir menyanyinya.

Jumat (26/6), Sara berkata ketika mengunjungi kantor Tribunnews.com di Palmer, Jakarta: “Dengan kejeniusan yang aneh, ini adalah puncak karier saya.”

Bernyanyi adalah Hobi telah dipraktikkan sejak kecil. Dia mengakui bahwa darah musisi mengalir di nadinya. Ayah Sara masih pemain keyboard yang aktif. Saat itu ibunya adalah seorang penyanyi.

Membaca: Karena ada catatan, bahkan jika dikatakan bahwa Mike Tyson memenangkan kejuaraan, dia tidak pernah puas – kemampuan bernyanyi Sara dapat dilihat sejak kelas tiga sekolah dasar. Pada saat ini, ia diminta untuk berpartisipasi dalam kompetisi vokal yang mewakili sekolahnya. Sayangnya, dia sangat sial saat itu. Sarah dan timnya tidak memenangkan pertandingan. “Bahkan jika kamu tidak menang, itu tidak masalah. Namanya mencoba untuk melestarikan pengalamannya. Kali ini itu adalah kompetisi Malawi. Pada saat itu Sara berada di departemen vokal dan sekolahnya menang pertama dan kedua Nama depan. “Jadi ada dua putaran. Memenangkan tempat pertama di babak pertama dan tempat kedua di babak kedua. Selain itu, ketika dua kompetisi ini diadakan, saya juga menempati posisi kedua dalam kompetisi musik pop, “kata Sara Fajira.”

Di kelas enam, Sara yang berusia dua belas tahun adalah anggota Little Idol II Salah satu kontestan. Dia berhasil menjangkau 42 seniman hebat, kemudian, di masa remajanya, ketika dia memasuki sekolah menengah, Sara mulai menyadari bakat dan potensi menyanyi, yang membuatnya bercita-cita untuk menjadi seniman dan penyanyi yang luar biasa. Mulai juga mencoba hal-hal baru. Mulai dari pembentukan band rock alternatif, mengikuti penampilan banyak saluran TV swasta, dan menduduki peringkat 20 besar. “Saya suka semua yang saya coba, jadi saya tahu pengalaman tidak akan pernah seperti itu. Siapa tahu, ini mungkin berguna di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *