Irrfan Khan meninggal, Amitabh Bachchan: kematiannya menciptakan ruang yang cukup besar

TRIBUNNIEWS.COM – Aktor Bollywood Amitabh Bachchan berduka atas berita tentang Pi dan bintang film jutawan jutawan Irrfan Khan, yang meninggal pada Rabu (29/4/2020) pada usia 53 tahun.

Amitabh Bachchan mengucapkan kata sedih di akun Twitter-nya.

“Bakat luar biasa, kolega yang ramah, dan kontribusi luar biasa untuk industri film membuat kami prematur, menyebabkan jeda yang sangat besar” Bachchan .

Baca: Potret bunga muda bernama Zainal , Mirip dengan aktor Bollywood Salman Khan

Irrfan Khan didiagnosis dan meninggal sebelum kematiannya.Dia didiagnosis menderita tumor neuroendokrin pada 2018 dan menerima perawatan intensif di London pada 2004. Dikenal sebagai seorang rasis, saya suka Bang Bollywood

Baca: Selama epidemi, superstar Bollywood Shah Rukh Khan menyediakan kantor fasilitas isolasi BMC

Dia dinyatakan sembuh dan akhirnya ikut dalam penembakan Memproses Angrezi Medium, ini akan menjadi penampilan terakhirnya.

Namun, pada hari Selasa (28 April 2020), Irrfan Khan dibawa ke Rumah Sakit Kokilaben di Mumbai di mana ia menerima perawatan intensif karena infeksi usus besar.

Hingga akhirnya, Irrfan Khan dinyatakan meninggal. 29 Maret 2020.-Kesedihan tidak hanya disampaikan oleh Amitabh Bachchan, tetapi juga oleh sutradara Karan Johar. — “” “Terima kasih atas ingatan indah Anda sejauh ini. Terima kasih telah meningkatkan standar menjadi seorang seniman. Terima kasih telah memperkaya film kami. Irrfan akan melewatkannya, tapi kami akan selalu berterima kasih atas hidup Anda,” tulisnya di Twitter .

Irrfan Khan adalah salah satu aktor berbakat di industri film India. Dia melakukan debut di film pada tahun 1988, Salaam Bombay. — Ketika Irrfan Khan bermain Machbeth di film “Maqbool” pada tahun 2004, potensi mulai terlihat.

Setelah itu, Irrfan Khan mulai menghiasi layar bioskop dengan karakter-karakter penting. — Tidak hanya sukses di negara itu, Irfan Khan juga berpartisipasi di bioskop asing berkali-kali.

Irfan Khan membintangi film “Slumdog Millionaire”, “The Life of Pi”, “Nama yang Sama dan Nama yang Sama”, “Dunia Jurassic”, “Super Spiderman” dan ” Neraka .

Artikel ini dipublikasikan di Kompas.com, berjudul Pi Movie Star Life, Irrfan Khan, mati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *