Ketika ibunya meninggal, akankah Sandy Tumiwa meninggalkan penjara dan mati?

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWSM.COM-Berita malang datang dari Sandy Tumiwa, ibu Amalia Nursanty telah meninggal dunia.

Menurut Gus Bejo, pengacara Sandy Tumiwa mengkonfirmasi berita tersebut. Amalia Nurshanty meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati pada pukul 09:10 pagi di Bank Dunia (WIB), Senin (15/6/2020).

“Ya (meninggal), saya mendapat kabar dari bibinya Sandy. Adik ibu Sandy,” kata Gus Beggio yang dihubungi oleh tim media (Senin / 2020/6/15 ). Dia menjelaskan: “ Itu menyakitkan, itu hanya kematiannya. Rasa sakitnya sudah lama, saya tidak tahu rasa sakitnya, tentu saja saya tahu bahwa dia sakit dan menjalani dialisis. ” Baca: Kaleidoskop 2019: 11 Seniman Sandy Tumiwa, Nunung dan Jefri Nichol terlibat dalam industri obat-obatan — -Reading: Ruben Onsu tidak akan mengubah mereknya, hanya logonya. Ini adalah reaksi dari Partai I Am Geprek Bensu – apakah Sandy Tumiwa atau sementara waktu diizinkan untuk meratapi ibunya. Gus Bejo mengaku sudah berusaha berkoordinasi.

Kita tahu bahwa mantan suami Tessa Kaunang masih ditahan di Pusat Kecanduan Narkoba Salemba.

“Tidak, saya belum tahu. Saya tidak tahu (izin Sandy), kita perlu berkoordinasi dulu,” katanya.

“Ya (masih di penjara Salamba)”, lanjutnya.

Pada saat yang sama, di Rumah Sakit Fatmawati, keluarga tersebut menolak laporan tim media.

Keluarga Sandy Tumiwa memohon tim media untuk tidak melaporkan dan mengambil foto tubuh Amalia Nurshanty.

Untuk referensi saja, almarhum Shanty (dijuluki Amalia Nurshanty) dielu-elukan sebagai sosok yang bersahabat dalam tim media.

Setidaknya dalam berbagai situasi Shandy, dia selalu memberikan informasi. Dari perceraian Sandy dengan Tessa Kaunang hingga kasus narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *