Mandra mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan Omas

Laporan wartawan Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mandela menyatakan pertemuan terakhirnya dengan Omas adalah sebelum sang kakak ditinggalkan karena komplikasi. Bahkan Mandela mengira kakaknya masih berisik. Untuk keluarga Omas, dia selalu mengakui bahwa dia lelah. Capek banget, kita lihat mulutnya masih besar sekali saat terakhir kali sakit, ” kata Mandela, Kamis (16/7/2020) di Funikan, Komunitas De Bosi Manggis, Jawa Barat. Berisik, kita bisa membayangkan kita sehat, karena dia punya ekspresi yang menegaskan bahwa dia masih sehat artinya masih mampu, ”ujarnya. Mandela juga melihat adiknya tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan yang parah, bahkan kondisinya pun tak kunjung sakit.

Baca: Omas Meninggal, Mandela mengunggah foto terbaru Almarum dikerubuti keluarganya- “Jika dia dan yang lainnya lesu, kita harus memaksanya untuk membawanya ke rumah sakit.” Dia melanjutkan: “Jika kamu masih bisa berbicara omong kosong dengan lantang, jangan bicara yang tidak masuk akal, itu masih aman.

Konon Omaswati meninggal karena penyakit akibat komplikasi paru-paru dan diabetes. Terakhir saya dengar kabar Omas meninggal sekitar pukul 07.30 sore. Sebelum meninggal, beberapa bulan terakhir sudah berlalu. Omas yang tertatih-tatih di tempat tidur meninggal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *