Ruben Onsu tidak akan mengubah merek, hanya logo, ini adalah reaksi dari I Am Geprek Bensu

Reporter Tribunnews.com Bayu Indra Permana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pengadilan menolak gugatan “Bensu” terhadap bisnis ayam geprek, dan Mahkamah Agung menolak bandingnya. Ruben Onsu bertahan dan dia tidak akan dianiaya karena bisnis memasaknya. Ubah merek.

Sebaliknya, Reuben dan Jordi Onsu berencana untuk mengubah font dan logo untuk perusahaan yang masih menggunakan nama Geprek Bensu.

Saya Geprek Bensu dan terus terang, mereka bingung dengan keputusan Ruben dan Jordi Onsu.

Karena terikat oleh Hukum Pengacara, saya Geprek Bensu yang percaya bahwa itu masih melanggar putusan pengadilan. “” Saya tidak bisa menjawab. Sejauh yang saya tahu, setiap merek adalah satu jenis layanan atau produk, bukan dua. Buktinya kita menggunakan sertifikat merek dagang “Saya”, yang menggugat Geprek Bensu? “Ruben onsu,” kata Eddie Kusuma di Kecamatan Pecenongan, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2020).

Baca: Untuk memulai usaha patungan, saya Geprek Bensu. Pecah Kongsi- — lis: Jordi Onsu terlalu panjang. Lajang Ruben Onsu sedang sibuk mencari pasangan untuk saudara perempuannya

“Jika dia bilang aku tidak tahu, kita akan lihat. Jika Anda mengubah nama menjadi besar atau kecil Nomor (font), dan kemudian hukum akan membicarakannya nanti, “jelasnya.

Eddie Kusuma mengaku belajar di muka.

Namun, sebagai pengacara yang berspesialisasi dalam hak kekayaan intelektual di tempat (IPR), terlepas dari berbagai logo dan font, ia tidak pernah menemukan merek dagang resmi yang sama. “, dia menyimpulkan.

Kita tahu bahwa Ruben Onsu menggugat I Am Geprek Bensu karena bisnis memasaknya tidak menggunakan nama Bensu. Permohonan ditolak. Stus 2017 .

Ruben Onsu sebelumnya menjabat sebagai saya Duta promosi Am Geprek Bensu, namun pada Agustus 2017, ia memilih mundur dan memulai bisnis sendiri yaitu Geprek Bensu dan adiknya Jordi Onsu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *