Investigasi paten diblokir oleh wabah korona, ujian Boy William dan Jedar ditunda

Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Corona Epidemic (Covid-19) telah menjadi penghambat peninjauan kembali kasus-kasus saksi yang ditangani oleh kepolisian di Jawa Timur. Kondisi yang mustahil. V Cyber ​​Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Catur Cahyono Wibowo mengakui bahwa epidemi Covid-19 telah menetapkan banyak jadwal untuk memeriksa saksi dalam kasus-kasus besar yang sering ditangani. Empat petugas militer ditunjuk sebagai tersangka kriminal.

Dalam kasus ini, dua saksi figur publik diminta untuk memberikan informasi tentang dugaan partisipasi dalam persetujuan agen perjalanan.

Catur AKBP Cahyono Wibowo mengatakan bahwa pembawa acara dan aktor terkenal Boy Wiliam dan aktris Jessica Iskandar alias Jedar semuanya telah ditunda selama satu bulan. Kam (2/4/2020) .

Membaca: Pengepakan Bagasi Selebgram Agen Perjalanan Sarah Gibson (Sarah Gibson) mendapat voucher akomodasi di Australia

Reading: Boy William akan Noah Band dan Coldplay Terhubung bersama, Ariel Laksak: Kami tidak memiliki pekerjaan lain – tim catur mengatakan bahwa timnya telah menetapkan jadwal untuk ulasan Boy Wiliam minggu ini. Tetapi ini terpaksa gagal karena keadaan dan kondisinya masih mustahil. Ini juga mengatur ulang jadwal inspeksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *