Korona positif, Detri Warmanto mengungkapkan reaksi pengguna dan teman internet

Artis akting TRIBUNNEWS.COM Detri Warmanto mengatakan bahwa ketika tim medis mengatakan dia positif terinfeksi oleh coronavirus, dia merasa sangat panik.

Pada saat itu, Detri tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika tes korona positif. Panik, “Apa yang harus saya lakukan, dapatkah Anda disembuhkan?” Ya, tidak ada cara bagi pemerintah untuk sembuh. “

” Mereka berkata sambil tersenyum, “Ya, mas, hanya 14 hari isolasi.” Jadi itu benar-benar santai, ”kata Detri Wirmanto di telepon, Minggu (22 Maret 2020), dikutip dalam Grid.ID.

Baca: Cegah Corona, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dari membuat sumbangan publik Dan mengundang orang untuk berpartisipasi di kediaman khusus keluarga – membaca: Lazio segera berolahraga dalam pandemi Corona, Presiden Brescia Angry —— membaca: tidak ada resep dokter yang mustahil Mengambil Corona (Corona) -Namun, dia sekarang telah berhasil menenangkan diri dan memberikan pendidikan kepada publik .- “Tetapi, sesuai dengan situasi saat ini, saya dapat mendidik masyarakat.

“Jangan khawatir, Anda tidak perlu panik, ikuti panggilan pemerintah, Anda tidak harus meninggalkan rumah,” kata Ditri.

Dia mengakui bahwa pengumumannya telah mendapat dukungan kuat dari warga. — – “Saya juga banyak berdoa. “Dia berkata. -Namun, banyak dari teman-temannya khawatir setelah melaporkan kontrak virus korona positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *