YouTube menghapus video Anji tentang klaim Hadi Pranoto untuk menemukan obat Covid-19

TRIBUNNEWS.COM-YouTube menghapus video konten Anji Manji, yang mengulas penemuan seorang pria bernama Hadi Pranoto. Seperti komentar Tribunnews.com, hingga Minggu (2 Agustus 2020), Anda masih bisa menonton video berdurasi sekitar 30 menit itu.

Tapi sekarang video tidak aktif, dan ada pernyataan “Video ini telah dihapus karena melanggar Pedoman Komunitas YouTube.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Hadi Pranoto (Hadi Pranoto) Sosok itu memang menjadi topik. ———————————————————————————————————— kata-kata-kata-kata-kata-kata-kata) itu karena diklaim dapat menciptakan bentuk herbal dari virus coronavirus (covid-19), ia dapat secara efektif menyembuhkan ribuan orang.

Pernyataan itu dibuat melalui program YouTube dan musisi Instagram Anji Manji Diterbitkan

Tidak hanya obat Covid-19 atau antibodi Covid-19 yang diyakini dapat menyembuhkan pasien yang terinfeksi dalam waktu sekitar 3 hari. Tribunnews melaporkan dalam posting YouTube MANJI (Minggu / 2 Agustus, 2020) Berkata, Hadi Pranoto mengatakan bahwa pertarungan melawan Covid-19 telah dimaksimalkan, dan kemampuan kita untuk menghilangkan kekejaman Covid-19 jelas memainkan peran.

Hadi Siapakah Hadi Pranoto?

Membaca: Anji Post, yang mengomentari masalah narkoba Covid-19 via Vallen, membuat kesalahan: Saya minta maaf atas kelalaian saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *