Nama penyanyi Anggun terdaftar dalam daftar 100 artis favorit di komunitas Prancis

TRIBUNNEWS.COM-Nama penyanyi Anggun adalah salah satu dari “100 artis favorit teratas di komunitas Prancis”.

Wanita keturunan Indonesia ini adalah artis Asia pertama yang muncul dalam daftar.

Anggun se merasa tersanjung karena publik Prancis memasukkan namanya di antara artis-artis hebat lainnya. Dia mengatakan dalam pernyataan tertulis yang diterima oleh Tribunnews.com: “Publik Prancis telah mendaftarkan saya sebagai artis favorit mereka, yang membuat saya sangat tersanjung.” Terpisah dari perhatian media.

“Saya telah mencetak rekor penonton di negara ini selama lebih dari sepuluh tahun karena peran saya sebagai juri. Serial TV ‘THE MASKED SINGER FRANCE’ ini telah mencapai sukses besar dan saya telah menerima banyak laporan media.” .– –Pada saat yang sama, tema Ungen tentang memerangi AIDS di acara prime-time TV menonjol di TV Prancis.

Membaca: Sejarah cetakan Ungen di TV Prancis

disertai dengan tayangan paling bergengsi di dunia Anggun, yang dibentuk oleh organisasi legendaris dari pertunjukan kabaret Moulin Rouge, meluncurkan versi Madame Marmelade, yang memukau publik Prancis. Dari Moulin Rouge, ini adalah pertunjukan kabaret legendaris yang terinspirasi oleh film dengan nama yang sama yang dibintangi bintang film Nicole Kidman.

“Saya bangga dengan kinerja ini, terutama memerangi AIDS. Sayangnya, banyak orang mengatakan:” Terutama generasi muda, “kata Ggun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *