Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty belum tahu bagaimana mencari nama anak kelima mereka

TRIBUNNEWS.COM-Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sangat menantikan kelahiran anak kelima mereka.

Jenis kelamin anak-anak mereka, yaitu laki-laki, terkenal. Ini adalah harapan Andhika Pratama sebagai seorang ayah. -Karena semua anaknya perempuan sekarang. Di rumah, dia satu-satunya orang.

Jadi ketika dia mengetahui bahwa putra kelimanya adalah seorang anak laki-laki, Andhika Pratama senang bahwa dia tidak dicintai. Dia akan memiliki “teman”.

Baca: Melahirkan anak kelima Anda, Ussy Sulistiawaty, masukkan kode Andhika untuk membeli mobil baru?

Namun ia dan Ussy Sulistiawaty masih bingung mencari nama untuk janin mereka. – “Tidak, saya belum punya (nama), apakah Anda punya saran? Helmy? Setiap kali saya bekerja bersama, saya selalu bertanya seperti ini. Kali ini, beberapa hal masih diblokir.” Kata Andika Pura Said Andhika Pratama (Said Andhika Pratama) mengutip perkataan Kompas. .com ada di saluran YouTube Helmy Yahya Talk, Rabu (15 Juli 2020) .

Baca: Putranya segera lahir, Andhika Pratama bertanya pada Rafi Raffi Ahmad membuat saran nama-Andhika mengatakan bahwa ia telah menerima saran dari nama pembawa acara Raffi Ahmad, musisi Anang Hermansyah dan Ashanty.

“Rafi hanya bernama Sultan. Kemarin, Ashati dan Anan menamai Siyatu karena mereka satu-satunya orang,” kata Andhika. Pemain sepak bola, hanya dia (Ussi) tidak mau, “kata Andika sambil menatap Ussi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *