Ibu suka mengunjungi Naufal Samudra (Naufal Samudra) di Pusat Penahanan Polisi Jakarta Barat

TRIBUNNEWS.COM-Lenny Ratnasari mengunjungi putranya Naufal Samudra, yang ditahan di Kantor Polisi Jakarta Barat karena penyalahgunaan narkoba. Saya selalu ingin menunggu proses investigasi berlanjut.

“Selidiki nanti,” kata Polisi Metro Jakarta Barat Lenny Ratnasari baru-baru ini. Lanny melanjutkan: “Saya tidak ingin berkomentar dulu, tolong dipahami. Ini masih jalan ke depan, dan masih akan ada masalah di masa depan.” Membaca: Narkoba terjebak, Naufal Samudra (Naufal Samudra) terancam 20 tahun di penjara-Membaca: Naufal Samudra terjebak dalam narkoba: Biarkan kesalahan saya menjadi pelajaran-Lenny Ratnasari dan pengacaranya mengunjungi Naufal Samudera di Kantor Polisi Metro di Jakarta Barat, hanya ingin tahu kondisinya . — Dia menyuruh Naufal untuk menangani kasus ini dengan tegas.

Membaca: Insomnia adalah alasan Naufal Samudra menggunakan serat sintetis dalam rami

“Saya hanya berbicara tentang masalah perasaan ibu dan anak. Saya sangat senang melihat bahwa anak saya cukup sehat. Ini adalah yang pertama bagi saya. Hanya untuk menyarankan agar dia menyingkirkan situasi ini, kami akan mencari yang terbaik, “tambah Lenny.

Untuk referensi, polisi Satsnarcoba Jakarta Barat melindungi Naufal Samudra pada Senin malam (13th, 2020). — Aktor film Jailangkung 2 ditangkap di rumahnya di distrik Jagakarsa di Jakarta Selatan.

Polisi memperoleh dua botol 10ml mariyuana sintetis cair dari pencarian. Com berjudul “Mother Irit” berbicara tentang tawanan Naufal Samudra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *