Konten YouTube-nya menimbulkan kontroversi, dan Luna Maya memberikan alasan untuk mengundang Indro Cahyono yang kontroversial

Reporter Wartakotalive.com Laporan Muhammad Naufal-TRIBUNNEWS.COM-Dalam video yang diunggah ke kanal Youtube miliknya, percakapan Luna Maya dengan dokter hewan bernama Indro Cahyono tersebar luas dan menimbulkan kontroversi.

Kemudian, banyak pengguna internet mengungkapkan reaksi dan pendapat mereka tentang obrolan.

Terutama pembahasan kontroversial tentang Indro Cahyono. Dia menyebutkan di sana belum pernah ada dokter yang meninggal karena virus corona. Alhasil, sejumlah besar komentar pun ditutup-tutupi oleh akun YouTube Luna Maya. -Baca: Donald Trump berharap dengan rumor tentang keadaan Kim Jong-un saat ini yang mengaku memiliki hubungan baik-Dalam wawancara dengan Deddy Corbuzier, Luna Maya mengungkapkan bahwa dirinya telah mengundang Indro Cahyono untuk wawancara guna membahas penyebab virus corona. -Luna Maya percaya bahwa Indro Cahyono adalah kenalan di industri perawatan kesehatan Indonesia. Wajahnya kerap dibumbui konten YouTube milik artis lain.

Baca: Data Terkini Virus Corona di Jawa Timur 22 April 2020: Ada 5 Kasus Covid-19 Kota / Daerah Nol – “Bahkan Ada Artis Lain di YouTube Ada Lebih Dari Satu. Peredaran bulanannya sudah habis, tidak ada yang komplain, ”kata Luna dalam wawancara dengan Deddy.

Luna Maya bersikeras dalam Vlog hariannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya virus corona. Pasalnya, corona telah menjadi pandemi-ini karena para dokter mampu dan tenaga yang tepat untuk mengisi kekosongan ini. Aktivitas yang dia atur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *