Dikisahkan bahwa Riza Shahab sedang berduka dan ayahnya telah meninggal dunia

TRIBUNNEWS.COM, November-Menurut kabar, artis Riza Shahab mendoakan karena ayahnya Zein Shahab menahan napas pada (16/4/2020).

Riza Shahab sendiri memberitakan kabar malang ini melalui media sosial. Hal itu diunggah Ri za dalam Instagram story @rizashahab miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Riza mengabarkan bahwa ayah tercinta menahan napas pada (16/4/2020) WIB pukul 05.330 WIB. – “Innalillahi wa Innailaihi ro” Jean. Orang tua kami yang terkasih, Zain Umar Bin Shahab telah meninggal dunia. Kamis, 16 April 2020, WIB, ”ujar Riza Shahab. -Aktor berusia 30 tahun itu menuturkan ayahnya meninggal dunia. Saat menjalani perawatan di bangsal di Jember, Jawa Timur.-Riza juga Berdoa untuk Ayahnya yang akan meninggalkannya selamanya.

Bacaan: Menurut informasi yang dikumpulkan, Riza Shahab bereaksi: Saya menjauh dari masyarakat — Bacaan: Andrea Dian merasa gemetar , Mau pingsan di karantina- “doakan bapak saya, semoga dosa orang mati diampuni semoga semua dosa orang mati diampuni, semoga khusnul khotimah”, pungkasnya. Kabar malang itu kembali diunggah kembali oleh akun gosip @ lambe_turah.- — Kemudian, di bagian komentar, orang-orang bersorak dan mendoakan doa para pengguna internet. “Innalilahi maafkan saya,” tulis akun @ rahmalg96. Akun @ sr93799 menambahkan: “Innalillahi wainaillaihi ro’jiun, semoga saya sudah meninggal Husnul Khotimah. Akun @ Kandita1126 berkata: “Pak, juga sangat sedih. “Lagi-lagi menyangkal keterikatan narkoba. Sebelum kabar duka merebak, Riza Shahab mendapat hantaman gosip serius. Saat kembali ke kepolisian terkait kecanduan narkoba, hal itu beredar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *