Melihat Dakar pertama kali, Ola Ramlan mengakui bahwa dia baik-baik saja

Warta Kota Warta Kota Arie Puji Waluyo melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Wabah virus Corona atau aktris Covid-19 Olla Ramoan (40 tahun) sedang menghabiskan waktunya di rumah. Olla Ramlan sangat bersyukur karena banyak menghabiskan waktunya di rumah bermain bersama anak-anak, merawat suaminya, dan bekerja.

Namun siapa sangka Orla Ramlan juga punya banyak waktu luang untuk menonton drama Korea (Drakor).

“Iya, saya pernah melihat Drakor. Tapi, setahu Anda, saya biasanya tidak menonton Drakor pada awalnya. Sebab. Walta Kota mengutip Ola Ra, Sabtu (30/5/2020). Olla Ramlan mengatakan dalam siaran langsung Ferry Salim:

Bacaan: Sudahlah normal baru, Ivan Gunawan tetap waspada dan jaga jarak —

– “Tapi karena temanku menyuruhku menonton, aku akan mengawasinya. Olla bilang dia ditipu hingga nonton sel ama Drakor dirumah oleh Lolita Ramlan, dan awalnya disuruh nonton film “Parasite”

Baca: Sekarang, Mandiri semua Pegawai Kantor Depan Bank harus memakai sarung tangan dan masker- “Saya hanya menyediakan Drakor. Kemudian keponakan saya meminta saya untuk melihat “Dunia Mempelai Pria dan Pria” Draco, katanya. — Istri Aufar Hutapea mencoba melamar saudara laki-laki dan keponakannya. Usai menonton, dia terobsesi menyaksikan corona atau Dak saat pandemi Covid-19. Dia menjelaskan: “Pengantin” adalah tentang perselingkuhan atau Peracol. Saya takut menonton hingga 16 episode. Saya baru saja menulisnya lagi. Oh, aku sangat bodoh. Dia juga menonton serial “King” dengan Lee Min Ho. – “Pada akhirnya dia menjadi penggemar Lee Min Ho, salah satu bintang, karena dia menonton Dakar. Jika saya benar-benar dapat memeriksa profilnya, bukan? Kata Olla Ramlan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *