Rachel Vennya menyumbangkan Rs 2 crore ke Jusuf Kalla untuk coronavirus

Reporter Tribunnews.com Larasati Dyah Utami melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Palang Merah Indonesia (PMI) resmi menerima donasi publik sebesar Rp. Pada Senin (23/3/2020), Rachel Vennya mengumpulkan dana US $ 2 miliar di situs Kitabisa.com.

— [[[[@ [[JK mengatakan: “Untuk mengatasi pandemi ini kita harus bekerjasama dengan banyak pihak. Donasi ini untuk banyak kelompok. Sangat berguna untuk mengatasi krisis ini. “Halaman kampanye penggalangan dana Rachel Vennya yang dibuat sejak 16 Maret telah berhasil mengumpulkan lebih dari 6 miliar rupee dalam bentuk donasi. Mengumpulkan 6 miliar rupee di pageisaisa.com/bersamacegahcovid19 (per 23 Maret).

Rachel Venya en adalah orang yang berpengaruh, dia memprakarsai kegiatan penggalangan dana dari masyarakat dan merasa senang karena banyak pihak yang mendukung dan membantu kegiatan penggalangan dana. -Membaca: Anggota Kongres dan keluarganya akan melakukan tes korona akhir pekan ini-Membaca: setuju cerai, kantor distrik tidak akan bercerai untuk menyelesaikan pekerjaan lebih awal-menurut salah satu lembaga pendanaan terpercaya PMI Mengklaim memberikan bantuan sosial selama krisis pandemi Covid-19.

“Donasi publik adalah tugas yang harus dijalankan. Oleh karena itu, PMI merupakan salah satu organisasi terpercaya yang membantu penyaluran donasi publik ini. Saya pribadi merasa senang dan terbantu, karena banyak aspek yang mendukung kebaikan ini. Latihan. “Kata Rachel Vennya.

CEO Kitabisa.com Alfatih Timur mengatakan bahwa 96.000 orang menyatakan keprihatinan mereka tentang pandemi dengan menyumbang ke halaman penggalangan dana Rachel Vennya. -Alfatih Timur mengatakan: “Ini bukti Indonesia tidak akan pernah kehabisan orang baik.” Donasi yang terkumpul sebelumnya juga langsung disalurkan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) kepada 82 rujukan Corona di Indonesia. Rumah Sakit. Sejak merebaknya pandemi corona di Indonesia, PMI secara aktif melaksanakan berbagai rencana pencegahan, penyebaran, dan pengendalian Covid-19 di Indonesia.

PMI telah melakukan berbagai kegiatan, antara lain memberikan APD kepada tenaga kesehatan hingga penyemprotan disinfektan di Indonesia. Tempat umum. Kegiatan ini tentu saja membutuhkan dukungan dari banyak aspek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *