Ingat, selama berpacaran, Christian Sugiono disebut Titi Kamal sering memikirkannya.

TRIBUNNEWS.COM-Christian Sugiono dan Titi Kamal sudah 11 tahun menjalani bakti asuh. Pernikahan mereka terlihat sangat harmonis. Nyaris tidak ada warna gosip yang mengganggu.

Belum lama ini, Christian Sugiono (Christian Sugiono) mengungkapkan sifat istrinya Titi Kamal saat berkencan. . Hal ini dibuktikan Tian ketika membuka buku hariannya 21 tahun lalu.

“Dia tergila-gila,” kata Christian Sugiono dalam blog berjudul “Love Diary di Tahun ke-99 Tian’an, Tahun ke-21, dan Tidak Pernah Dibuka Lagi”. Pembukaan eksklusif! Jelas isinya ”, dikutip Kompas.com, Kamis (6/4/2020).

Baca: Titi Kamal Ungkap Tak Pernah Berubah Panjang dan Rapuh Alasan Gaya Rambut-Baca: Nella Kharisma Belakangan, interaksi Dory Harsa di Instagram menjadi fokus, dan banyak orang curiga berkencan – nyatanya, hanya satu bulan setelah pacaran, Christian mengonfrontasi Di karena berbagai alasan. Di marah. – “Lima hari kemudian, dia marah, pekerjaannya seperti ini, segala macam hal,” kata Tian.

Dalam buku hariannya yang ditulis oleh Christian pada tahun 1997, ada Titi Kamal berjudul “Angry Boy” karena Titi Kamal-nya (Titi Kamal). Mewek) menulis sebuah pos untuk ibunya, ibunya- “Titi sedang bekerja, dia sangat marah. Mengapa kamu begitu marah padaku, aku terkejut,” Tian tersenyum. –Tetapi, Titi tidak memberikan alasan untuk marah di masa lalu, tapi ingin tahu kenapa suaminya hanya menulis ketika dia marah.

“Aku tahu kalau kita marah, kamu tidak akan menyadarinya. Saat kita senang, kita tidak mencatat, hanya ketika kita marah. Di mana tidak ada tulisan tangan Happy Titi, kata kita Titi. Saya sangat bahagia .

Orang Kristen ini mengatakan bahwa kebahagiaan berpacaran bukan hanya kemarahan .— “Karena setiap hari bahagia, jadi siapa pun yang marah, tuliskan selama Anda tidak lelah. Sangat senang. “Tuan Tian berkata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *