Mengenai fakta dari perselisihan merek dagang “Bensu”, Massachusetts menolak gugatan Ruben Onsu dan memerintahkan perubahan nama merek dagang

TRIBUNNEWS.COM-Perdebatan tentang kepemilikan nama Bensu menjadi lebih intens.

Ruben Onsu kehilangan nama “Bensu” ke Benny Sujono di Geprek Bensu. -Kontroversi merek Geprek Bensu telah berlangsung lama. — Pemilik Rumah Makan Geprek Bensu, Ruben Onsu berkali-kali menyatakan apakah merek selain Geprek Bensu adalah KW.

Ruben Onsu kemudian mengajukan pengaduan ke Mahkamah Agung (MA) tentang hak kekayaan intelektual merek Bensu. –Dia mengajukan gugatan. Dengan Pengadilan Niaga Pusat. Sidang pada 23 Agustus 2019, Perkara No. 57 / Sus-HKI Merek Dagang / Merek Dagang / 2019 / PN Niaga Jkt.

• Kronologi kontroversi Geprek Bensu telah diberhentikan, awalnya diusulkan oleh Adren dari Ruben Onsu tiga tahun lalu. Menentang masalah merek Geprek Bensu-Meskipun ini, Mahkamah Agung menolak persidangan Panel hakim menolak persidangan pada 7 Februari 2019. Partai tersebut adalah PT Ayam Geprek Benny Sujono.

PT Ayam Geprek Benny Sujono jelas merupakan orang pertama yang menggunakan nama Bensu di perusahaannya, yaitu, I Am Geprek Bensu.

Halaman berikutnya ==== ===========>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *