Sedih No Lebaran hanya bisa di rumah di Sumedang di Rossa, bukan pintu terbuka

Laporan oleh Wartakotalive.com reporter Arie Puji Waluyo

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Penyanyi Rossa (41 tahun) harus merayakan momentum Idul Fitri dengan kesedihan mendalam.

Kesedihan La Rossa adalah karena dia tidak bisa pulang. Halaman desanya di Sumedang, Jawa Barat, dilakukan secara teratur setiap tahun.

Karena Rossa memilih untuk mengikuti panggilan pemerintah dan juga membantu memutus rantai transmisi korona atau virus covid-19, tidak mungkin untuk pulang. Mungkin saya bisa pergi ke sana pada awal Juni, “kata Rossa ketika mereka bertemu di daerah Daan Mogot barat Jakarta belum lama ini.

Meskipun sedih, nama sehari-harinya adalah Ocha Para wanita Teh melakukan yang terbaik untuk menjaga nilai-nilai Idul Fitri tidak hilang.

“Karena kita harus antusias, kita dapat membuat panggilan bebas pulsa sepanjang waktu hanya dengan menggunakan kuota,” katanya.

Baca : Kapan Idul Fitri? Pertemuan Isbat hari ini memutuskan 1 kostum Shawwal 1441 Hijriyah

Baca: Rossa Story dan aktor Korea Kim Soo Hyun dalam gaun pengantin yang merilis foto yang diedit

“Jangan biarkan Idul Fitri tahun ini, tidak , Kita akan kehilangan esensi Idul Fitri, bahkan jika kita tidak pulang, kita harus merayakannya.

Meskipun dia tidak pulang, penyanyi “Tegar” dan “Ayat Ayat Cinta” tidak ingin mengatur kegiatan mereka sendiri di rumah mereka dengan mengundang teman-teman. Dia berkata: “Aku juga tidak di rumah.”

Demikian pula, untuk melanjutkan perayaan Lebaran di Corona atau pandemi Covid-19, Rossa akan mengirim makanan ke teman dan keluarga saya.

“Jadi saya akan terus bersemangat tentang lebaran ini. Karena saya masih bisa melakukan panggilan telepon dan panggilan video,” kata Rossa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *