Karyawan Raffi Ahmad Asik (Raffi Ahmad Asik) bermain game, Zaskia Sungkar (Zaskia Sungkar) kaget mendengarkan jumlah gaji: mata dolar

TRIBUNNEWSBOGOR.COM-Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang mengunjungi Andara terkejut mengetahui bahwa karyawan Raffi Ahmad bermain dengan santai.

Meski begitu, Raffi Ahmad menurunkan penghasilannya dari Youtube Rans Entertainment.

Penghasilan akan dikonfirmasi nanti, Raffi Ahmad (Raffi Ahmad) harus membayar semua karyawan Rans Entertainment.

Tiba-tiba, Zaskia Sungkar dan Irwansyah terkejut tidak berpartisipasi dalam kompetisi.

Kata-kata Raffi Ahmad juga diakui oleh karyawan terkait masalah gaji. — Awalnya, Zaskia Sungkar Irwanyah mengunjungi kantor Raffi Ahmad di Andara.

Kita tahu bahwa tempat tinggal pribadi di sebelah kantor YouTube dari RAN Entertainment yang dikelola oleh Rafi Ahmed ada di Andara.

TribunnewsBogor.com melaporkan Youtube keluarga Sungkars, Saskia Sen Carl dan Owanci terkejut melihat karyawan Raffi Ahamd bersantai.

• Raffi Ahmad menganggap kehamilan Nagita Slavina sebagai kado ulang tahun pernikahan, Paula: Cara menggunakannya dengan– – • P Story Perkembangan proses IVF, Zaskia Sungkar menunda transfer embrio karena masalah ini – bahkan ini bahkan jika Raffi Ahmad melihat karyawan, mereka masih suka bermain Play Station (PS).

Raffi Ahmad marah bahkan ketika dia melihat tindakan karyawan.

— Baca lebih lanjut >>> >>>>>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *