Ki Gendeng Pamungkas sebagai sisi lain dari orang tua, anak-anaknya dikenal sebagai ayah terbaik di dunia

TRIBUNNEWS.COM-Isan Masardi, juga dikenal sebagai Ki Gendeng Pamungkas, adalah paranormal yang terkenal. Dia meninggal pada hari Sabtu (6 Juni 2020).

Orang mungkin hanya tahu bahwa Ki Gendeng Pamungkas adalah fenomena supernatural yang aneh. Tidak banyak orang tahu bahwa dia masih memainkan peran ayah anak itu.

Pertimbangkan kisah anak kedua Ki Kigend, Gebyar Nusantara Masardi ketika dia bertemu dengan wartawan di Sawangan Fun Museum, Minggu (6/7/2020). -Menurutnya, Ki Gendeng Pamungkas (Ki Gendeng Pamungkas) meninggalkan pesan tentang penyelaman sebelum kemunculan Harik kembali. Almarhum mengeluarkan pesan di mana ia berkata: “Kemerdekaan tidak mengajar orang lain untuk menjadi pengecut.” “Gabriel berkata.”

Gabriel memiliki tingkat tinggi dan Kegandon adalah ayah terbaik di dunia. Saya pikir ayah terbaik di dunia adalah, jika seorang anak tahu sosoknya, dia pasti ingin menjadi seorang anak, saya pikir, “katanya.

Baca: Krisdayanti dalam kesulitan, mengungkapkan percakapannya dengan WhatsApp Aurel (Aurel) membaca bersama-baca: pengantin wanita menolak untuk jatuh cinta pada malam pertama, kemudian, suami baru mengenal istrinya dan membaca: tidak hanya menderita obesitas, terlalu kurus, tetapi juga kesehatan Pertanyaan

Pergi ke Gabya, ayahnya adalah orang yang tidak mementingkan diri sendiri dan tidak pernah melakukan kegiatan apa pun.

“Sikapnya sangat altruistik dan dia sangat peduli pada orang.

Ki Gendeng meninggal karena sakit di Rumah Sakit Mulia Pajajaran di Bogor pada hari Sabtu (6 Juni 2020). Situs Pemakaman Kelurahan Pengasina di Sawangan, Kota Depok (TPU) ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *