Dita Karang berbicara dengan Dian Sastro tentang kegiatannya: “Nomor Rahasia: Nylon 3 AM”

TRIBUNNEWS.COM – Anggota nomor rahasia Dita Karang mengatakan kepada aktris Dian Sastrowardoyo tentang kegiatannya dengan grup idola wanita Korea.

Dita mengatakan bahwa di masa-masa awalnya, dia dan anggota Secret lainnya bangun jam 3 pagi setiap pagi dan merias wajah di salon.

Dita Karang berkata: “Bangun jam 3 pagi setiap hari, saya melakukan riasan dan penataan rambut di salon 3-4 jam sehari, dan bangun di salon rias.” Akun Instagram @therealdisastr, Minggu (24/5) /2020).

Setelah mendengar pernyataan gadis berusia 23 tahun itu, Dian Sastro terkejut dan bercanda, Dita Karang tampaknya sedang menyiapkan makanan.

Dian Sastro merasa kasihan kepada staf salon yang mendandani grup idola untuk mempromosikan lagu Who Dis setiap hari. Sini.

Membaca: Dian Sastro mengakui kepada anggota yang dekat dengan nomor rahasia kelompok gadis Korea Dita Karang

“Dani Sastro berkata, saya juga merasa kasihan kepada orang-orang di ruang tamu.”

Pada saat yang sama, Dita Karang berkata: -Di atas, rambut membutuhkan waktu 3 jam.

Setelah berpakaian, nama lengkap pemiliknya adalah Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang dan teman-temannya mempromosikan lagu itu di radio musik.

Pengenalan keduanya dimulai dengan film Drupadi yang difilmkan oleh Dian Sastro di Yogyakarta (kediaman keluarga Dita Karang).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *