Suara maut, banyak penggemar Doraemon akan berterima kasih

Melaporkan bahwa reporter Tribunnews.com Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Suara kartun Doremon yang dijuluki atau versi Indonesia yang dijuluki Nurhasanah telah meninggal dunia. Aktor suara meninggal hari ini pada sore hari 12 Juli 2020 (Minggu).

“” Innalillahi wa innalillahi rojiun. Hari ini, ibu kami Rahmatullah Nurhasanah meninggal pada pukul 3:00 sore di WIB. “.

Keluarga juga meminta maaf atas kesalahan yang dibuat dalam kehidupan Nurhasana .–” Nurhasanadura berkata: “Tolong maafkan ibuku atas kesalahan dalam hidupku.”

Baca: Tidak hanya Melakukan La A Dream, Nur Hasana juga mengisi suara Telenovela dan film India-Reading: CSI: Untuk mempertahankan Pancasila sebagai ideologi harus memiliki dasar hukum yang kuat, segera unduh konten sedih Saya telah menerima banyak tanggapan dari para kutu buku yang telah menemani ize la A dream sejak kecil. Manga .

Alasan mengapa Pecin Tara Lamon mengucapkan terima kasih adalah karena suara Nurhasanah menambah warna kebahagiaan masa kecil mereka.

“Terima kasih telah menyadari masa kecil kita, bu,” tulis @zidannfs.

“Selamat tinggal Nyonya … Terima kasih atas kenangan indah masa kecil Anda,” tulis @daniel_riz.

“Nyonya yang baik, tanpamu, masa kecil kita tidak akan dianggap sebagai legenda, tapi aku harap kamu akan berdiri di sisinya., Silakan daftarkan akun di @ V2.Owindz.-Ketika penuh suara Doraemon , Suara unik Nurhasana sangat parau dan berat, apalagi saat kita mengucapkan “daun bambu”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *