Karen Pooroe ragu-ragu melihat anak yang mati jatuh dari tanah, curiga bahwa itu tidak melukai tubuh: mengapa anak saya?

TRIBUNNEWS.COM – Meninggalkan berhala Indonesia, Karen Pooroe jelas mengungkapkan kelainan yang menimpa kematian anak perempuan Zefania Carina.

Sejauh yang kami tahu, Zefania Carina meninggal pada Jumat (2/7/2020). Dia jatuh di Arya Satria Claproth di lantai enam apartemen ayahnya.

Terlepas dari pemakamannya, Karen Pooroe masih percaya pada perilaku abnormal sang putri setelah dia meninggal, dia mengatakan bahwa ini bertentangan dengan alam. TribunnewsBogor.com melaporkan pada hari Kamis: “Jika putrinya jatuh dari lantai 6 apartemen …” “Jika Anda mengatakan itu jatuh dari lantai 6 apartemen, saya yakin itu tidak benar. “02/13/2020) .

” Ini tidak benar, “katanya lagi .

Karen Pooroe merasa tidak enak di Arya: dia ingin punya bayi, tetapi dia mengabaikan bayinya — – 7 Menu sarapan akan membuat Anda gemuk, dan diet mungkin gagal total

• Putri Delina Nangis au Tombeau kebetulan mati 40 hari setelah Lina, menyesali ini: Jangan n merasa kesepian

Tuan rumah bersama Melaney Ricardo juga Permintaan maaf untuk Karen Pooroe ini mencurigai alasan mengapa putrinya tidak dapat dibunuh dengan jatuh dari lantai 6.

“Apakah Anda yakin Anda salah? Mengapa? Terlepas dari intuisi menjadi seorang ibu? “Aku ditanya Melaney Ricardo.

Ketika ditanya, Karen Pooroe menghancurkan ketinggian apartemen suaminya di lantai 6.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *